Get Gifs at CodemySpace.com

Search This Blog

Minggu, 06 Februari 2011

Young and Dangerous (1996)

Release Date : 25 January 1996
Info : IMDb
Quality : DVDRip
Genre : Action | Drama
Starring : Ekin Cheng, Jordan Chan and Gigi Lai







Download Film :
[Indowebster Link]
Pass= sohk@kaskus.us
 

Synopsis :
Kisahnya bermula ketika sekelompok anak-anak yang sedang bermain bola, dianiaya oleh seorang bos triad lokal, Ugly Kwan (Francis Ng Chun Yu). Untunglah bos triad lainnya yang bernama Uncle Bee (Frankie Ng) menyelamatkan anak-anak tersebut sebelum terlanjur babak belur. Anak-anak tersebut merasa berutang budi sehingga memutuskan mengikuti Uncle Bee untuk bergabung ke dalam organisasi triad Hing Hung. 10 tahun kemudian, anak-anak tersebut telah tumbuh menjadi para pemuda gagah yaitu Chan Ho Nam (Ekin Cheng) yang merupakan pemimpin keempat temannya, Chicken (Jordan Chan), Pou Pan (Jerry Lamb), Chow Pan (Jason Chu) dan Dai Tin Yee (Michael TSe). Dalam organisasi triad Hing Hung, kelima pemuda tersebut masih bekerja kepada Uncle Bee.

Namun dalam kegiatan sehari-harinya, Ho Nam dan kawan-kawannya hanya berjudi, mabuk-mabukan dan menggoda para gadis sehingga bos tertinggi Hing Hung, Chiang (Simon Yam) memutuskan kelima pemuda tersebut sudah waktunya bekerja dengan serius. Oleh karena itu, Ho Nam dan keempat kawannya pun pergi ke Makao untuk menyelesaikan sebuah masalah untuk Chiang. Tanpa disadari oleh kelima pemuda tersebut dan juga Chiang, masalah di Makao itu ternyata adalah jebakan yang diatur oleh Ugly Kwan. Untunglah Ho Nam, Chicken dan lain-lainnya berhasil lolos dari kematian. Rupanya selama ini, Ugly Kwan yang sebagai salah satu pimpinan teras Hing Hung ingin menyingkirkan kelima pemuda itu lantaran dendam kepada mereka. Selain itu, Ugly Kwan yang licik itu pun mengincar posisi nomer satu di Hing Hung yang kini dipegang Chiang.

Begitu tahu Ho Nam dan kawan-kawannya lolos, Ugly Kwan tidak kehabisan akal. Ho Nam lalu ditipunya agar melakukan pelanggaran peraturan Hing Hung sehingga mendapat hukuman organisasi tersebut. Akibatnya terjadi perpecahan antara Ho Nam dan teman-temannya terutama Chicken. Selanjutnya Ho Nam pun keluar dari Hing Hung dan lalu membuka bar bersama kekasihnya, Smartie (Gigi Lai). Namun 10 bulan kemudian, terjadi perubahan besar dalam Hing Hung karena Uncle Bee tewas di tangan Ugly Kwan beserta konconya yang juga berhasil menjungkalkan Chiang dari posisinya. Begitu mendengar Uncle Bee yang dihormatinya tewas, Ho Nam yang kemudian bersama Chicken dan lain-lainnya hendak membalas dendam kepada Ugly Kwan dan juga mengembalikan kedudukan Chiang.

Arsip Blog

Geography

Entri Populer

Powered By Blogger

movies sony nimex cinema

nimex.cinema

Pengikut