Get Gifs at CodemySpace.com

Search This Blog

Kamis, 10 Februari 2011

SHINOBI

Release Date : 17 September 2005
Info : IMDb
Quality : DVDRip 
Genre : Action | Drama | Fantasy | Romance
Starring : Yukie Nakama, Jô Odagiri, Tomoka Kurotani, Erika Sawajiri







Download Film : 
Click Here
[idws 697 MB .avi]

Enterupload :
Part1 | Part2 | Part3 | Part4
[450 MB .mkv]


Alternative Link :
MediaFire and MegaUpload Link :

Part1 | Part2 | Part3 | Part4
[MF & MU 697 MB .avi]


MediaFire Link :
Part1 | Part2 | Part3 | Part4
[MF 350 MB .mkv]


Download Subtitle :


RESENSI FILM SHINOBI

Dua kelompok ninja yang paling tangguh di jamannya terpaksa harus saling membunuh karena perintah dari calon Shogun di wilayah itu. Kekhawatiran bahwa kedua kelompok tersebut dapat ditunggangi oleh musuh untuk menyerang kekuasaan Shogun, akhirnya ditentukan adanya pertarungan terbuka antara kedua clans tersebut. Masing-masing kelompok diwajibkan mempersiapkan 5 ksatria ninja paling tangguhnya, dan harus saling membunuh sampai tinggal tersisa satu orang yang berhak mendapat ninja scroll, yaitu hak hidup untuk seluruh warga clan pemenang, dan pemusnahan seluruh anggota clan yang kalah.


Insiden terjadi saat pimpinan kedua kelompok tersebut ternyata ditemukan terbunuh di hutan setelah masing-masing mengumumkan 5 ninja pilihannya. Kelompok Kouga dipimpin oleh Gen-no-suke (Jo Odagiri), seorang ninja yang dikenal dengan keahlian samurai dan kecepatannya, sedangkan kelompok Iga dipimpin oleh Oboro (Yukie Nakama), gadis cantik yang memiliki jurus mematikan dari tatapan matanya.


Permasalahan timbul karena sebenarnya Gen-no-suke dan Oboro adalah sepasang kekasih yang saling mencintai. Mereka menjalani hubungan cinta terlarang mereka secara diam-diam, dan kini, sebagai pimpinan dari masing-masing kelompok ninja, mereka harus saling membunuh satu sama lain. Semangat bertarung para ninja Kouga untuk membinasakan rival mereka selama berabad-abad itu sudah begitu besar, tapi Gen-no-suke memiliki jalan pemikiran yang berbeda.


Ia memilih untuk mendatangi istana Shogun dan mencari tahu kebenaran dibalik pembunuhan pimpinan mereka, dibandingkan harus berkonfrontasi langsung dengan kelompok Iga. Di tengah perjalanan, konfrontasi antar kedua clans tak dapat dihindari lagi. Mereka akhirnya tetap dituntut untuk saling membunuh supaya bisa bertahan hidup, termasuk juga bagi Gen-no-suke dan Oboro yang juga harus menerima kenyataan bahwa cinta mereka tidak akan pernah bersatu di tengah-tengah perseteruan kelompok Kouga dan Iga.




R E V I E W
Disutradarai oleh Shimoyama Ten, Shinobi merupakan film di tahun 2005 yang mempesona yang menceritakan pertikaian antara dua klan ninja di awal era Tokugawa. Dalam film ini, Yukie Nakama berperan sebagai Oboro, cucu dari Ogen (Lili), pemimpin klan Iga yang sangat dihormati, sedangkan Odagiri Joe memerankan Gennosuke, putra dari Danjo Koga (Minoru Terada), pemimpin klan Koga yang kuat.

Ketika hidup diantara pegunungan, dua klan ninja ini mendapatkan keahlian mereka sampai tingkat manusia super. Namun disayangkan, klan-klan ini tidak bersahabat dan dilarang oleh kerajaan untuk bertukar ilmu satu sama lain. Karena merasa terancam oleh keberadaan kedua klan ninja ini, Nankobo Tenkai (Ishibashi Renji) dari pihak kerajaan merencanakan strategi untuk mengadu-domba klan Iga dan Koga. Nakobo mengadakan kontes dimana kedua klan dipaksa memilih lima pendekar terbaik untuk berpartisipasi. Pertarungan tersebut bukanlah kontes persahabatan, tetapi sebuah pertarungan sampai mati!

Oboro dan Gennosuke yang bertemu dan jatuh cinta tanpa mengetahui perbedaan klan mereka, dipaksa menghadapi kenyataan ketika mereka berdua terpilih untuk bertarung. Cita-cita mereka untuk menghancurkan tembok antara Iga dan Koga runtuh seketika. Bagaimanapun juga, Gennosuke menolak berpartisipasi, tetapi terpaksa ia harus turun tangan ketika anggota kelompoknya dibunuh satu demi satu oleh klan Oboro.

Para petarung di kontes ini bukanlah ninja biasa, setiap peserta memilki kemampuan diatas manusia biasa. Beberapa diantaranya adalah Saemon Kisaragi (Kinoshita Hoka) yang dapat merubah wajahnya, Yashamaru (Sakaguchi Taku) yang bisa membesarkan bentuk tubuhnya, Kagero (Kurotani Tomoka) wanita cantik yang dapat membunuh siapapun dengan racun dalam tubuhnya, dan Tenzan Yakushi (Shiina Kippei) yang bisa melihat masa depan. Film ini memiliki adegan romantis yang baik, special effect yang menegangkan, dan koreografi action yang spektakuler, Shinobi menawarkan salah satu film ninja yang patut ditonton!

Arsip Blog

Geography

Entri Populer

Powered By Blogger

movies sony nimex cinema

nimex.cinema

Pengikut