Get Gifs at CodemySpace.com

Search This Blog

Selasa, 08 Februari 2011

Messengers (1999) DVDrip

Release Date : 21 August 1999 (Japan
Info : IMDb
Quality : DVDRip
Genre : Action | Drama | Romance | Comedy
Starring : Naoko Iijima, Tsuyoshi Kusanagi and Hiroyuki Yabe







Download Film :
[idws 700 MB .avi]

Subtitle :


Screenshot:



















Sinopsis :
filem mengisahkan tentang seorang wanita karier yang tiba2 bangkrut. Kemudian oleh karena one thing lead to another, cewe tsb harus bekerja menjadi seorang kurir (messenger) dengan mengendarai sepeda (jidensha). Bayangin aja, seorang wanita karier dengan kehidupan yang kaya raya dan glamor berubah nasibnya 180 derajat menjadi seorang pengenjot sepeda yang mesti keliling seatero kota Tokyo untuk jasa kurirnya. Nah, banyak kejadian2 konyol, lucu dan ngakak abis selama dia menjadi kurir sepeda, mulai dari jatuh dari sepeda, kehujanan, jalan2 tanjakan yang mesti dilalui, hingga dimarahi karena antaran tidak nyampe2 ke tempat tujuan. Alur cerita dalam film ini semakin seru ketika para kurir2 sepeda ini harus berkompetisi dengan kurir motor untuk membuktikan siapa yang paling tercepat dalam mengantar barang.
Ni film bagi gw highly recommended buat ditonton. Dengan genre drama comedy (a lil' bit romance), film ini layak ditonton bareng keluarga dan teman. salut buat Naoko Ijima sebagai pemeran utamax, aktingx kocak abizzz....
o iya, bagi para pe-hobi sepeda, ni filem juga bagus kok ditonton karena berhubungan dengan dunia per-sepeda-an gitu.

Review :
Ni film IMO salah satu film yg tingkat hiburannya setara dengan Waterboys dan Swing Girls. Setara karena ni film juga ga cuma mengandalkan komedi aja sebagai hiburan, tapi ceritanya juga menarik.

Ceritanya simpel2 aja. Sangat cocok utk yg lagi nyari film yg menghibur (dari sisi komedi). Tentang 2 perusahaan kurir dokumen yg bersaing utk dapetin 1 calon klien yg sangat besar. Utk menentukan siapa yg berhak utk dapet klien itu, diadakan lomba siapa yg nganterin dokumen tercepat dia yg akan dapat kontrak kliennya. Uniknya, satu perusahaan pake motor utk nganter dokumen, yg satu lagi, perusahaan milik tokoh utama, pake sepeda!

Arsip Blog

Geography

Entri Populer

Powered By Blogger

movies sony nimex cinema

nimex.cinema

Pengikut