Get Gifs at CodemySpace.com

Search This Blog

Rabu, 26 Januari 2011

The Taoist Wizard aka Woochi [2009] K - Movie

Release Date : 23 December 2009
Info : IMDb
Quality : DVDRip
Genre : Action | Adventure | Comedy | Fantasy | History
Starring : Su-jeong Lim, Yun-seok Kim, Dong-won Kang, Jung-ah Yum, Yun-shik Baek







Download Film :
[MF 450 MB .mkv]
Pass= gelang-hitam.blogspot.com

Subtitle :


SINOPSYS :
Film ini bersetting pada jaman dinasti Joseon. Seorang siswa perguruan yang terkenal bandel tersudutkan oleh seorang master yang dituduh telah melakukan pembunuhan dan mengambil barang berharganya. Karena itu dia tersegel masu kkedalam sebuah lukisan dengan anjing setianya Chorangyi. Tahun 2009, para goblin mulai muncul untuk menghancurkan dunia. Jeon Woo Chi dan Chorangyi ditawarkan kebebasan, tetapi sebagai gantinya dia harus menangkap goblin-goblin itu.


Jeon Woo Chi (Kang Dong won), seorang pemuda urakan di era Joseon yang menganut paham Taoisme, yang bernasib na’as, di jebloskan ke penjara untuk perbuatan yang tidak ia lakukan. 500 tahun kemudian, di mana jaman telah berubah drastis dan dunia telah di penuhi oleh para monster, entah kiasan, atau dalam bentuk sesungguhnya, Jeong Woo Chi yang terperangkap dalam penjara 500 tahun lalu berubah menjadi seorang super hero dengan kekuatan Taoismenya yang mampu menghalahkan monster-monster tersebut, walau ia lebih tertarik terhadap para wanita dan sisi puitisnya ketimbang mempelajari ajaran Taoisme.
Sementara Im So Jung adalah seorang stylist yang sepertinya juga memiliki kepandaian lain yang bercita-cita menjadi seorang artis terkenal yang memiliki rival Yeom Jung-ah (working mom). Sementara rival Jeon Woo Chi bakal di perankan oleh Kim Yoon-seok (The Chaser) yang memiliki niat jahat di balik sikap intelektualnya.

Arsip Blog

Geography

Entri Populer

Powered By Blogger

movies sony nimex cinema

nimex.cinema

Pengikut