Get Gifs at CodemySpace.com

Search This Blog

Jumat, 28 Januari 2011

The Fourth Kind (2009) BDRip

Release Date : 6 November 2009 (USA)
Info : http://www.imdb.com/title/tt1220198/
Quality : BDRip
Genre : Horror, Mystery, Sci-Fi, Thriller
Starring: Milla Jovovich, Elias Koteas, Will Patton















Download Film :
[MF 400 MB .mkv]

Subtitle :
Indonesia




Screenshoot



















Sinopsis :
Thriller berdasarkan fakta yang melibatkan terpecahkan misteri yang sedang berlangsung di Alaska, di mana satu kota telah mengalami kejadian luar biasa yang tidak dapat dijelaskan selama 40 tahun dan ada tuduhan federal menutupi.

Pada tahun 1972, skala pengukuran didirikan untuk pertemuan asing. Ketika sebuah UFO yang terlihat, hal itu disebut sebuah pertemuan jenis pertama. Ketika bukti-bukti yang dikumpulkan, dikenal sebagai sebuah pertemuan dari jenis kedua. Bila kontak dibuat dengan makhluk luar angkasa, itu adalah jenis ketiga. Tingkat berikutnya, penculikan, adalah jenis keempat.


Alaska, waktu sekarang, di mana sejak tahun 1960an beberapa orang dilaporkan hilang setiap tahun. Meskipun penyelidikan FBI di beberapa daerah, kebenaran tidak pernah ditemukan. Di sini, di daerah terpencil ini, psikolog Dr Abigail Tyler memulai sesi rekaman video dengan pasien trauma dan telah menemukan beberapa bukti penculikan oleh mahluk asing atau UFO yang pernah didokumentasikan. Jenis Keempat memperlihatkan ketakutan beberapa saksi.

Arsip Blog

Geography

Entri Populer

Powered By Blogger

movies sony nimex cinema

nimex.cinema

Pengikut