Get Gifs at CodemySpace.com

Search This Blog

Rabu, 26 Januari 2011

Battle Royale

Release Date : 16 December 2000
Quality : DVDRip
Genre : Action | Thriller
Starring : Tatsuya Fujiwara, Aki Maeda and Tarô Yamamoto









Download Film :
Click Here
[idws 700 mb .avi]

Subtitle :
Indonesia


RESENSI FILM
Pada awal abad baru, Jepang di ambang kehancuran. Lebih dari 10 juta penduduk tidak mempunyai pekerjaan, dan para pelajar melakukan kejahatan yang sudah tidak bisa dikontrol.

Awal kisah tragis yang terjadi pada Shuuya dan kawan-kawan adalah dari insiden penusukan dari seorang siswa-Nobu- terhadap seorang guru yang bernama Kitano. Kitano ini lah yang mulai menggagas ide untuk adanya undang-undang untuk mengatasi anak-anak, dia menghubungi orang-orang berpengaruh sampai akhirnya terbentuklah sebuah undang-undang yang disebut Undang-Undang BR”Battle Royale”.

Suatu hari, kelas 3B SMP Shiuoya sedang melakukan perjalanan tour sekolah. Selama perjalanan mereka bersenang-senang sampai tidak sadarkan diri karena di bius. Saat terbangun, setiap anak yang berjumlah kira-kira 42 orang mendapati di leher masing-masing terdapat kalung bersensor. Mereka dibawa ke sebuah pulau dimana mereka harus berpartisipasi ke dalam sebuah permainan yang mengerikan, yang dinamakan Battle Royale.

Permainan ni sangat mudah, mereka diberi waktu 3 hari untuk dapat pulang ke rumah dengan syarat hanya tersisa 1 orang yang hidup pada hari ketiga. Tidak ada peraturan yang mengikat. Kalau pada hari ketiga syarat tersebut tidak terpenuhi, maka semua kalung yang bersensor yang ada pada leher anak-anak itu akan meledak dan tidak seorangpun yang selamat.

Arsip Blog

Geography

Entri Populer

Powered By Blogger

movies sony nimex cinema

nimex.cinema

Pengikut